Vivo V9 Smartphone Hightech Masa Kini

Vivo V9

Hampir semua foto yang diupload pada sosial media pasti mengalami proses editing. Mulai dari editing sederhana hingga yang spektakuler, semua orang berhak melakukannya selama tidak melanggar hukum dan hanya untuk meningkatkan kreatifitas serta seru – seruan. Supaya lebih mudah dalam proses editing foto, manfaatkan teknologi dari smartphone terbaru yaitu Vivo V9.

Jika dilihat dari segala fitur dan teknologinya yang sangat modern, tentu harga Rp 3.999.000,00 akan terasa sangat murah. Bahkan lebih terjangkau dari berbagai spesifikasi beberapa smartphone atau alat lain apabila digabungkan. Dengan demikian, jangan ragu untuk memilih Vivo V9 sebagai pendamping proses editing foto dan tampil kekinian lewat sosmed.

Vivo V9 dilengkapi dengan teknologi AI Selfie Lighting yang bisa mengonvert foto standar 2 dimensi  menjadi 3D. AI Selfie Lighting juga bisa mempercantik pencahayaan menjadi lebih otentik dan artistik. Jadi, tanpa harus pergi ke studio profesional yang membutuhkan budget lebih, para pemilik smartphone ini cukup mengambil gambar dimana saja dan kapan saja untuk hasil jepretan yang tetap maksimal.

Mengapa harus membeli Vivo V9? Selain karena harga dan fiturnya yang luar biasa, smartphone ini juga dapat memaksimalkan foto baik selfie maupun ketika mengambil objek lain menggunakan AR Sticker. AR Stickers adalah sebuah kelengkapan bawaan yang memiliki berbagai koleksi stiker aneka motif dan tema.

Fungsi AR Stickers adalah untuk memaksimalkan dekorasi selfie sehingga tampak lebih unik, lucu, dan kekinian. Sesuai dengan para customer Indonesia yang amat menyukai sosmed, proses editing dengan AR Stickers sengaja dirancang tidak membutuhkan waktu lama dan bisa dikerjakan sambal melakukan hal lain.

Teknologi picture – in – picture akan bisa membantu tetap aktif di sosmed ketika mengedit foto. Tampilan floating yang merupakan pengembangan dari splitting akan bisa memaksimalkan kegiatan multitasking tersebut. Dengan hanya sekali klik, maka AR Sticker akan bisa membuat tampilan foto semakin natural dan unik.

Tidak perlu khawatir smartphone akan menjadi lemot dan rusak, karena Vivo V9 didesain dengan amunisi CPU Qualcomm Snapdragon 450 Octa – core. Jadi, tampilan grafis akan semakin tertunjang secara optimal dengan resolusi tinggi baik pada foto maupun video. Tidak hanya itu, soal penyimpanan gadget ini juga telah memiliki RAM 4 GB serta ROM 64 GB.

Tanpa harus khawatir kapasitasnya penuh, para pengguna akan menjadi lebih tenang dan nyaman ketika menggunakan smartphone yang satu ini. Vivo V9 mampu menampilkan game beresolusi tinggi yang pergerakan grafisnya cepat tanpa lemot dan ribet. Performa ini juga ditunjang dengan OS Android 8.1 paling baru sehingga dapat memaksimalkan daya tahan baterai.

Jadi, ketika melakukan berbagai aktifitas baik yang berupa hiburan atau untuk pekerjaan para pengguna akan lebih nyaman memakai Vivo V9. Supaya bisa membantu pemilikinya secara maksimal, gadget ini juga dilengkapi dengan fitur terbaru untuk membuka kunci secara cerdas. Teknologi yang digunakan adalah AI Face Access.

Bagaimana cara kerja AI Face Access? Seperti namanya, Vivo V9 akan bisa melakukan scanning terhadap  karakteristik wajah pemiliknya ketika saat diaktifkan. Setelah itu secara otomatis smartphone ini akan langsung aktif.

Kegunaan lain dari teknologi AI Face Access adalah untuk memaksimalkan deteksi pantulan cahaya serta gerakan di wajah sehingga bisa mencegah ponsel yang terbuka dengan foto maupun video.Berbagai kelebihan dari Vivo V9 sangat lengkap dan berteknologi tinggi. Maka tidak heran jika sejak diluncurkan tanggal 29 Maret 2018 kemarin, permintaan pasarnya memang sangat tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *